Manfaatkan Hari Libur, Kanit Intel Pallangga Lakukan Gowes

banner 468x60

Manfaatkan Hari Libur Kanit Intel Pallangga Lakukan Gowes

HARIANSOLORAYA.COM –Minggu tanggal 02 Februari 2020 pagi, Kanit Intelkam Pallangga IPDA Haryoto bersama Tim Gowes BTN Ana Gowa melakukan Gowes atau sepeda santai start di polsek pallangga menuju bajeng.

Saat dalam perjalanan rombongan gowes melihat masyarakat desa bone kecamatan bajeng sedang bergotong royong memindahkan rumah panggung, tim gowes kemudian singgah dan langsung membantu mengangkat rumah panggung bersama dengan warga.

Inilah bentuk empati yang diperlihatkan oleh IPDA Haryoto bersama dengan teman-teman komunitasnya yang turut serta membantu warga mengangkat rumahnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Intelkam Pallangga bersama komunitas gowes dikompleksnya, inilah yang selalu kami lakukan dan berikan kepada masyarakat memberikan pelayanan dan bantuan yang terbaik untuk mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.(*) (Hariadi talli)

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Manfaatkan Hari Libur, Kanit Intel Pallangga Lakukan Gowes"