Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ajar Bahasa Arab Di Desa Binaannya
Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ajar Bahasa Arab Di Desa Binaannya

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ajari Bahasa Arab Di Desa Binaannya

Banner IDwebhost

 

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM – Bhabinkamtibmas Polres Gowa, Bripka Arafah meluangkan waktu mengajar Bahasa Arab kepada santri TPA Syekh Yusuf Lakiyung. Sabtu (11/01/2020).

Dia mengatakan, keinginannya untuk mengenalkan Bahasa Arab kepada anak-anak, agar mereka dapat memahami makna dan kandungan kitab suci Al Qur’an yang berbahasa arab.

“Karena dikhawatirkan kalau tidak paham Al Qur’an maka akan gampang disusupi pemahaman yang menyimpang dan bisa berakibat radikalisme bahkan terorisme,” ungkap Arafah.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, SIK., MH sangat mengapresiasi apa yang dilakukan bhabinkamtibmasnya. Walaupun sibuk melakukan patroli dan sambang, tapi tetap bisa meluangkan waktunya untuk mengajar anak-anak Bahasa Arab.

“Ini semua dilakukan guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Hujan pun tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk datang belajar Bahasa Arab bersama Bhabinkamtibmas. (Hariadi Talli)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ajari Bahasa Arab Di Desa Binaannya"