Terganggu Lagi Jaringan, Offline Terjadi Lagi Di Dukcapil Kota Makassar
Terganggu Lagi Jaringan, Offline Terjadi Lagi Di Dukcapil Kota Makassar

Lemotmi Seng, Offline Kembali Terjadi Di Dukcapil

Banner IDwebhost

Terganggu Lagi Jaringan, Offline Terjadi Lagi Di Dukcapil Kota Makassar

MAKASSAR, HARIANSOLORAYA.COM – Offline terjadi lagi di Dukcapil Kota Makassar, sama sewaktu tahun lalu, setelah pencopotan Kadis Capil Kota Makassar dilakukan dan dikembalikan lagi jabatannya oleh PJ Wali Kota makassar Ikbal Suhaeb dengan alasan pencopotan itu merupakan kesalahan.

Offline sudah berlangsung cukup lama dan sangat disayangkan data-data penginputan berkas warga, mulai dari Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Akte kelahiran dan juga perpindahan data alamat tidak ada yang terselesaikan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ketiga warga Kota Makassar itu inisail (Ms) (AN) dan (HR) yang hendak mengurus (KK) dan (KTP) ketiga warga tersebut mengatakan, bahwa kami saat ini sudah merasa dirugikan dengan kepengurusan berkas di kantor Capil, masalahnya warga(red) kami sudah bolak balik ke kantor ,jawabannya petugas Capil itu itu saja “Maaf ibu, bapak, jaringan lagi offline tuturnya.

Warga Kota Makassar sangat berharap, agar pemerintah kota, PJ Walikota Makassar cepat menangani masalah ini semoga nanti tidak tersalah artikan di mata masyarakat warga juga meminta agar secepatnya kembali seperti semula dapat berjalan normal,imbuhnya. (Hariadi Talli)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lemotmi Seng, Offline Kembali Terjadi Di Dukcapil"