Kunjungan Ke Polda Sulsel, Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020
Kunjungan Ke Polda Sulsel, Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020

Kunjungan Ke Polda Sulsel, Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020

Banner IDwebhost

 

POLDA SULSEL, HARIANSOLORAYA.COM – Kapolri  Jenderal Idham Azis menggelar kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan ini dalam rangka memantau situasi perkembangan politik guna mengukur kebutuhan dan kesiapan personil Polda Sulsel mengadapi Pilkada serentak 2020, Minggu (12/01/20).

Dalam kunjungannya ke Sulsel kali ini Kapolri memboyong beberapa pejabat utamanya yaitu Asrena, Asops, Kadiv Propam, Sahli Sosbud, Sahli Sospol, Dirtipidum Bareskrim, Karo Wassidik Bareskrim dan Karo Penmas Polri

Saat mengunjungi Mapolda Sulsel, Kapolri memberikan arahan terhadap Pimpinan dan personel Polda Sulsel dalam arahannya Kapolri menekankan kepada personelnya agar netral dalam menghadapi pilkada yang akan datang.

“Pesan saya  Kapolda dan para Kapolres dan seluruh personil Polri harus berada di posisi netral saat Pilkada” tegas Kapolri.

Selain memberiakan arahan, Kapolri didampingi para Pejabat Utama Mabes Polri, disaksikan  Kapolda dan Wakapolda Sulsel  juga melaksanakan penanaman pohon secara simbolis di depan di gedung serbaguna berupa pohon Eboni, sebagai wujud implemetasi Polisi Peduli Penghijauan yang sedang digalakkan Polri.

Usai melaksanakan kunjungannya di Polda Sulsel, Kapolri bersama rombongannya langsung melanjutkan kunjungannya ke Polda Sulawesi Barat dengan menggunakan pesawat milik Polri melalui bandara Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Makassar. (Hariadi Talli)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD1945)”

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kunjungan Ke Polda Sulsel, Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020"