Kunjungan Kapolsek Bontonompo Ke Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Pemeliharaan Kamtibmas

Banner IDwebhost

Kunjungan Kapolsek Bontonompo Ke Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Pemeliharaan Kamtibmas

HARIANSOLORAYA.COM/ – Guna meningkatkan komunikasi dan sinergitas serta untuk menjalin silahturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH melaksanakan kegiatan silahturahmi dan berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat Lel. DG.TABA, dalam rangka upaya menjalin komunikasi dan sinergitas dengan para Tokoh Masyarakat di Kec.Bontonompo Gowa.

Kegiatan tersebut bertempat di rumah tokoh masyarakat Dg.Taba Lingkugan Bu’nea Kel.Bontonompo Kec.Bontonompo Kab.Gowa. Jumat (31/01/2020).

Terima kasih kepada tokoh masyarakat, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga komunikasi dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah Bontonompo, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”ujarnya

Dalam kunjungannya itu juga, Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir SH menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Tokoh masyarakat, agar menolak segala Bentuk Anarkisme, Paham Radikalisme dan Kekerasan yang dapat menimbulkan Guantibmas, dan selalu menjaga situasi dan Kondisi di wilayah Hukum Polsek Bontonompo sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif, jelas Kapolsek Bontonompo,” AKP Syahrir SH

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengapresiasi giat kunjungan silturahmi ke tokoh masyarakat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Bontonompo, ini merupakan penjabaran dari salah satu program prioritas Kapolri.(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kunjungan Kapolsek Bontonompo Ke Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Pemeliharaan Kamtibmas"