Kapolsek Bontonompo Gowa Berkunjung Silaturahmi Ke Koramil (1409-08) Bontonompo

Banner IDwebhost

Kpolsek Bontonompo Gowa Berkunjung Silaturahmi Ke Koramil (1409-08) Bontonompo

GOWA – HARIANSOLORAYA
COM/ – Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH melakukan kunjungan silaturahmi ke Koramil 1409-08 Bontonompo, rabu 15/1/2020

Kedatangan Kapolsek ini di terima langsung dengan hangat oleh Danramil (1409-08) Bontonompo Kapten ARM Santoso, R.

Kunjungan silaturahmi ini di lakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Polsek Bontonompo dengan Koramil (1409-08) Bontonompo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Bontonompo.

Di ketahui bahwa Kapten ARM Santoso, R, sebelumnya menjabat sebagai Danramil Pallangga Gowa dan kembali bertugas di Koramil Bontonompo menggantikan Kapten Basri yang sekarang bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Danramil Pallangga Gowa.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Bontonompo, kami akan menjalin sinergitas yang tinggi dalam menjaga kamtibmas di Kec. Bontonompo, sebelumnya saya sudah pernah menjabat Danramil Bontonompo pada tahun 2016 namun tidak lama cuma sekitar 6 bulan dan alhamdulillah sekarang saya mendapat amanah kembali menjabat Danramil Bontonompo”, ungkap Kapten ARM Santoso.

Kapolsek Bontonompo mengungkapkan hal yang sama, kunjungan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas serta koordinasi, semoga sinergitas kami kedepan semakin kuat, begitu juga sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di desa dalam menjaga kamtibmas memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, kata AKP Syahrir.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, di tempat terpisah mengapresiasi kunjungan silaturahmi Kapolsek Bontonompo, ini merupakan penjabaran salah satu program prioritas Kapolri yakni penguatan sinergi dalam pemantapan solidaritas dengan TNI, tambah AKBP Boy FS Samola.(+) (Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Bontonompo Gowa Berkunjung Silaturahmi Ke Koramil (1409-08) Bontonompo"