oleh

KORPRI Polda Sulsel Salurkan Puluhan Paket Bansos Dan Uang Tunai Bagi Korban Kebakaran Di Jl. Muh.Tahir Makassar

-DAERAH-42 views

Harian Solo Raya, Makassar – Kebakaran terjadi melanda pemukiman penduduk di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (11/8/2021). Sekitar seratus dua puluh tiga kepala keluarga terdampak dan empat ratus unit rumah semi permanen hangus terbakar

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Polda Sulsel menunjukan kepeduliannya Untuk meringankan penderitaan korban kebakaran,  dengan menyerahkan puluhan paket bantuan sosial dan jutaan uang tunai

Penyerahan bantuan sosial diserahkan langsung oleh Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Abd. Rahman, S.Sos, M. Ap yang didampingi Wakil Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Asbar, S. Ag, dan pengurus Korpri serta perwakilan PNS Polda Sulsel dan Jajaran. Bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat korban kebakaran di Kelurahan Jongaya  jl. Muh. Tahir Makassar , Sabtu (21/08/21)

“Kami dari Korpri Polda Sulsel  turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa pemukiman penduduk di Jl. M. Tahir Makassar ini,”ucap Abd. Rahman.

Abd. Rahman menyampaikan paket bansos dan uang tunai ini hasil donasi dari anggota Korpri Polda Sulsel dan Jajarannya sebagai bentuk kepedulian Korpri Polda Sulsel dan untuk meringankan beban kepada masyarakat yang tertimpa musibah, apalagi ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini yang serba sulit.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta mengurangi beban para warga korban kebakaran,” tutur Ketua Korpri.

Terkait bantuan tersebut , Wakil Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Asbar, S.Ag berharap bantuan sembako dan uang tunai yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.  juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di tengah kondisi pandemi COVID-19.

“Sampai saat ini COVID-19 pun di Makassar masih menunjukkan penyebaran yang cukup aktif. Hal ini kemudian ditambah lagi dengan terjadinya kebakaran menjadi satu keprihatinan kita bersama, dalam hal ini kami Korpri Polda Sulsel tentunya ingin mengetahui dan ingin berbagi kepada para korban kebakaran,”tutupnya”.

Ketua RT 04/RW 02
Husain Samal Dg Labbang mengucapkan terima kasih bantuanya dari Korpri Polda Sulsel, kami sangat senang dan semoga bermanfaat khususnya bagi kami yg terdampak musibah kebakaran.”ucapnya”.

( Wahyu )

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar