Komunikasi Bersama Appem, Sarana Komunikasi Bagi Babinsa

Banner IDwebhost

Komunikasi Bersama Appem Sarana Komunikasi Bagi Babinsa

HARIANSOLORAYA.COM/ – Selasa, 28 Januari 2020 pukul 10.00 wib s/d selesai Sertu Warno Babinsa Desa Plosorejo anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan komsos dengan Appem ds. Plosorejo kec.gondang.
Kegiatan Komunikasi Sosial bersama sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan anggota koramil dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disuatu dusun baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.
Dengan adanya kegiatan komunikasi yang sebagai kegiatan seorang anggota Koramil Gondang di wilayah untuk selalu dapat mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antara seluruh lapisan warga desa dengan aparat Koramil yang mempunyai tanggung jawab wilayah yang menjadi wilayah binaan dari Koramil Gondang, apabila jalinan komunikasi dengan perangkat sudah erat terbina maka untuk warga desa ataupun warga dusun akan selalu dapat mengikuti dengan keakraban yang dijalin dalam kesehariannya.
“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya dan berkoordinasi dengan aparat pemerintahan desa, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat untuk menentukan langkah dan menyelesaikannya secara bijak dan tepat sesuai peraturan dan undang undang bagi desa,” terang Sertu Warno.(*)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Komunikasi Bersama Appem, Sarana Komunikasi Bagi Babinsa"