Kodim Sragen Lakukan Musyawarah Pembangunan Desa Gabus

Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloRaya.Com – Kamis, 23 Januari 2020 Pukul 10.00 -Pukul 11.00 WIB Batituud Koramil 07/ Ngrampal Peltu Sukardi menghadiri musyawarah rencana pembangunan Desa. ( Musrenbangdes ) dalam rencana TA. 2021 Bertempat di Aula Balai Desa Gabus.
Hadir dalam giat tersebut Sekcam Ngrampal Endang Widayanti, S.STP. Msi, Kepala Desa Gabus Sumarwanto Stp beserta Apdes, Batituud Koramil 07/Ngrampal Peltu Sukardi, Aipda Suryadi, Babinsa Desa Gabus Sertu Yanto, Babinkamtibmas, Bripka Dwi Suryawan, Ketua Rt se Desa Gabus, Ketua BPD Desa Gabus beserta anggotanya, Tomas, Toga, Toda, dan masyarakat Desa Gabus kurang lebih 100 orang.
Sekcam Ngrampal Endang Widayanti, S.STP. M.Si meminta agar masyarakat untuk mendukung Program – program Desa Gabus. Dalam Musrenbang pagi ini mohon kesepakatan bersama dalan rencana musrenbangdes Ta. 2021.
Setelah ini dibentuk 4 kelompok untuk melaksanakan apa yang akan diusulkan untuk pembangunan Desa Gabus Skala besar untuk di teruskan ke Kecamatan.
“Saya akan menyampaikan pesan dari Bupati bahwa mulai Februari ini akan di laksanakan sensus penduduk secara online oleh karena itu berikan data dengan benar agar data valid“ ungkap Sekcam.(Red)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kodim Sragen Lakukan Musyawarah Pembangunan Desa Gabus"