Ketua DPC AWPI Korwilsus Solo Raya Tegaskan Kongres AWPI Lampung Ilegal dan Cacat Hukum

Banner IDwebhost

SOLO, HARIANSOLORAYA.COM – Pengurus DPP AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) menggelar rapat pleno yang bertempat di Kantor Sekretariat DPP AWPI Gedung Dewan Pers lantai. 5 Jl. Kebunsirih Jakarta Pusat. (Selasa, 26 November 2019) demi menjaga marwah dan eksistensi Organisasi, menjaga kekompakan da loyalitas Anggota AWPI, serta menyelamatkan Organisasi dari perbuatan dan tindakan sebagian dari oknum-oknum pengurus AWPI yang tidak bertanggungjawab.

Keputusan Rapat Pleno hari ini adalah Kongres AWPI tahun 2019 ditunda dan akan dilaksanakan pada tahun 2020, juga hasil pleno ini memerintahkan kepada seluruh anggota dan pengurus DPP, DPD, DPC Seluruh Indonesia untuk tidak menghadiri konggres AWPI di Lampung pada tanggal 27-28 November 2019.

Adiat santoso alias edot selaku ketua DPC AWPI Korwilsus Solo Raya menegaskan “Kami tetap pada pilihan kami yaitu berpijak pada keyakinan dan menjalakan perintah DPP AWPI sebagaimana keputusan Rapat Pleno yang di pimpin langsung oleh Ir. Nadiyanto Ketua Umum DPP AWPI” Tegas Edot di Sekretariat Maskas Komando Media Group AWPI Kartasura Solo Jawa Tengah. (Rabu, 27/11/2019)

Edot juga menambahkan, bendera AWPI tetap berada dibawah pimpinan ketua umum AWPI Ir. Nadyanto sebagai Ketua Umum DPP AWPI yang sah beserta MEDIA GRUP AWPI yang tergabung didalamnya.

“saya menghimbau kepada para ketua dan pengurus DPC AWPI dan kepengurusannya di masing-masing kabupaten se soloraya dan seluruh Indonesia agar tetap berkeyakinan seperti saya, dan tetap bersatu serta turut menjaga marwah AWPI agar tetap kompak dan jaya” Jelasnya.

Kongres ilegal dilampung ada indikasi permufakatan dan persekongkolan yang tidak sehat dan berpotensi menimbulkan perpecahan ditubuh organisasi AWPI dari tingkatan DPP, DPD, DPC Seluruh indonesia.

“Kami DPC AWPI Korwilsus Solo Raya tidak mengakui adanya konggres AWPI di lampung dan mengaskan konggres AWPI lampung adalah ilegal cacat Hukum” Pungkasnya. (Red)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua DPC AWPI Korwilsus Solo Raya Tegaskan Kongres AWPI Lampung Ilegal dan Cacat Hukum"