Kerja Nyata Babinsa Gondang Bersama Masyarakat Bantu Bangun Rumah Warga
Kerja Nyata Babinsa Gondang Bersama Masyarakat Bantu Bangun Rumah Warga

Kerja Nyata Babinsa Gondang Bersama Masyarakat Bantu Bangun Rumah Warga

Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloRaya.Com – Rabu, 15 Januari 2019, pukul 09.00 s/d 10.00 wib Serda Asih Widodo Babinsa Desa Gondang melaksanakan kerja bakti renovasi rumah milik Sutimin ( 51 ) warga Dukuh Baben RT 49 Desa Gondang Kec Gondang.

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dalam masyarakat yang merupakan kehidupan prajurit teritorial di wilayah yang sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang   dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya. 

Babinsa juga selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga seperti melalui pembuatan rumah dan akselerasi pembangunan di daerah, rumah dikerjakan secara gotong-royong yang melibatkan pemilik rumah, warga dan Babinsa Desa Gondang.

“Terima kasih bapak Pembina sudah membantu kami mengerjakan rumah, kehadiran pak Tentara di tengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, karena di kampung kami ini jarang melihat Tentara kecuali Pembina Desa (Babinsa),” kata Sutimin. (Red)

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kerja Nyata Babinsa Gondang Bersama Masyarakat Bantu Bangun Rumah Warga"