Kerja Bakti Pengecoran Jalan Sepanjang 200 Meter

Tidak ada komentar 105 views
Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloraya – Sabtu, 21 Desember 2019  Serka Tukijan Babinsa Ds.Keden  melaksanakan giat Kerja Bakti membantu pengecoran jalan P 200 M bersama masyarakat Dukuh Ngleri RT 11 bertempat di jalan penghubung Dukuh Ngleri  menuju Kantor Balai Desa Keden di lanjutkan komsos dengan Masyarakat Dukuh Ngleri.

Pada kesempatan tersebut, Serka Tukijan membaur bersama warga membantu menyiapkan bahan pengecoran untuk pengerasan permukaan jalan desa sehingga ketika musim penghujan tidak terjadi becek dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

“Kegiatan Kerja Bakti pengecoran jalan desa seperti ini sudah sering dilakukan oleh warga binaanya yang selalu guyup rukun dan saling membantu, bersama-sama kerja bhakti untuk kepentingan bersama. Setiap kegiatan kerja bhakti selalu dikerjakan dengan guyup rukun dan saling membantu” ujar Serka Tukijan.

Ia juga meminta kepada masyarakat Dusun Keden agar bisa menciptakan suasana wilayah Kalijambe yang kondusif jangan ada perkelahian antar warga kalijambe karens bisa merugikan diri sendiri dan masyarakat. (Red/Pendim 0275 Sragen)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kerja Bakti Pengecoran Jalan Sepanjang 200 Meter"