Kasus Dugaan Perselingkuhan Kadus Ngepringan Jenar, Sudah Gelar Perkara di Polres Belum Memiliki Kuasa Hukum

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA.com, SRAGEN – Setelah terkuak Kasus dugaan Perselingkuhan, Kadus Ngepringan Jenar Sragen inisial SRTN dengan tetangganya sendiri berinisial (TN) dan (DW) . Atas aduan Suami TN di Polres Sragen, kini bergulir sudah dalam proses gelar perkara.

Informasi ini berdasarkan dari narasumber yang tak mau di sebut namanya, menyampaikan akan hal ini.

Dia menyebut, jika Kadus Ngepringan tidak memiliki kuasa hukum sangatlah berat untuk terbebas dari jeratan hukum.

Kejadian ini berawal saat warga menggeruduk rumah Kadus Ngepringan beberapa waktu lalu. Warga kesal dengan kabar ulah Kadus tersebut yang diduga menyelingkuhi dua wanita sudah bersuami.

Informasi yang di dapat media ini, kejadiannya tanggal 25 November 2019 malam. Saat itu suami DW, yang geram setelah mendengar istrinya hamil dan mengakui hasil perbuatan kadus ini, akhirnya datang ke rumah SRTN untuk mengklarifikasi.

Warga satu desa juga sudah mendengar itu dan spontan menggeruduk ke rumah SRTN dalam keadaan malam, 30/11/2019 pekan silam.

Beruntung tak sampai terjadi aksi massa atau anarkis. Hal itu karena pihak keamanan Babinsa dan Babinkamtibmas dari Polsek Jenar langsung terjun ke lokasi untuk meredakan massa.

Berdasarkan info dari narasumber, keterangan yang di dapat hingga saat ini Kadus Ngepringan tersebut belum mengambil langkah pendampingan hukum.

“Analisa saya, pelaku sudah mengakui baik dari Kadus sendiri maupun TN, “jelasnya.

Hingga berita ini di unggah, Kadus Ngepringan belum bisa di konfirmasi. (Tim)

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kasus Dugaan Perselingkuhan Kadus Ngepringan Jenar, Sudah Gelar Perkara di Polres Belum Memiliki Kuasa Hukum"