Kapolsek Somba Opu Gowa, Menerima Baik Ke (6) Mahasiswa UMI Dalam Kegiatan (KKPH)

Banner IDwebhost

Kapolsek Somba Opu Gowa , Menerima Baik Ke (6) mahasiswa UMI Dalam Kegiatan (KKPH)

GOWA – HARIANSOLORAYA. COM/ – Sebanyak enam (6) orang Mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia UMI yang merupakan rombongan Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) berkunjung ke polsek Somba Opu Gowa siang tadi (22/01/2020)

Tujuan dari kunjungan mahasiswa tersebut, “yakni untuk belajar lebih dalam tentang kepahaman dibidang hukum baik secara materi maupun praktek langsung.

Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin mengatakan bahwa kami sangat menerima baik kedatangan mahasiswa Hukum UMI, dalam kunjungan Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) Jamaluddin mengatakan agar para mahasiswa ini dapat memahami dibidang profesinya terkait bidang hukum.

Ketua (KKPH) Muh Fajrin Mengatakan, ‘bahwa kami sangat bersyukur dengan kegiatan ini karna kami diterima baik oleh Kapolsek Somba Opu Gowa AKP Jamaluddin, Yang nantinya akan memberikan kami teori praktek hukum juga semangat dan pemahaman kepada para mahasiswa dalam proses belajarnya selama ada di Polsek Somba Opu Gowa, tuturnya.

Masih ditempat Yang sama “Ke- (6) Mahasiswa ini nantinya akan diperkenalkan oleh Humas dan anggota polsek Somba Opu Yang lain, mahasiswa ini nantinya akan diarahkan dan diperkenalkan dengan angota Yang lain agar dapat lebih mudah bertanya soal proses hukum tuturnya.

Lanjut Jamaluddin, dirinya menitipkan harapan agar para mahasiswa ini dapat menyerap pemahaman dalam setiap kegiatan di lapangan. Baik dalam hal mendatanangi TKP, ikut apel pemeriksaan saksi, korban, dan tersangka, hingga sampai pada tahan proses hukum.

Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin mengharapkan kepada anggotanya “Tolong adik-adik kita ini dibimbing, agar kelak dapat mahir dalam bidang hukum, sehingga generasi Indonesia kedepan bisa lebih baik lagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan, adik-adik mahasiswa agar selalu dalam pengawasan yang sesuai dengan aturan. Saya berharap adik-adik dapat memanfaatkan momentum ini sebagai ajang belajar dan menuntut ilmu dalam teori Hukum,” Harapnya.(*) (Hariadi Talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Somba Opu Gowa, Menerima Baik Ke (6) Mahasiswa UMI Dalam Kegiatan (KKPH)"