Kapolsek Bontonompo Gowa Sambangi Remaja Di Lingkungan Gangga, Ini Himbauwannya

Banner IDwebhost

Kapolsek Bontonompo Gowa Sambangi Remaja Di Lingkungan Gangga, Ini Himbauwannya

HARIANSOLORAYA.COM/- Kapolsek Bontonompo Gowa Akp Syahrir, SH aktif melaksanakan giat kunjungan silaturahmi kewarga dan tokoh masyarakat Kec. Bontonompo.

Tak hanya tokoh masyarakat, Akp Syahrir yang di dampingi Kanit Sabhara Ipda Muh. Safri juga menyambangi remaja di lingkungan gangga Kelurahan Tamallayang Kec. Bontonompo Kab. Gowa, rabu 22/1.

Kapolsek Bontonompo pada kesempatan ini menyampaikan himbauan agar para remaja ini tidak melakukan kenakalan remaja.

Akp Syahrir menekankan agar tidak mengkomsumsi obat terlarang, miras serta jauhi narkoba, kalian jangan melakukan tindakan kriminal serta hal yang melanggar hukum, ujarnya.

Saat di konfirmasi, Akp Syahrir mengungkapkan bahwa selain melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, dirinya juga aktif menyambangi kelompok remaja dan memberikan himbauan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH saat di konfirmasi mengapresiasi giat Kapolsek Bontonompo, “tak hanya tokoh masyarakat, kelompok remaja pun harus di sambangi dan di berikan himbauan, semua kalangan harus mendapat perhatian dari polisi demi kab. Gowa yang aman, damai dan sejuk”, tambah AKBP Boy FS Samola.(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Bontonompo Gowa Sambangi Remaja Di Lingkungan Gangga, Ini Himbauwannya"