Kapolsek Bontonompo Gowa, Kumpul Bersama Personil Di Ruang Kerjanya, Ada Apa..?

Banner IDwebhost

Kapolsek Bontonompo Gowa, kumpul Bersama Personil Di Ruang Kerjanya, Ada Apa..?

GOWA, HARIANSOLORAYA. COM/ – Usai apel pagi, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH, mengumpulkan personil di ruang kerjanya untuk melakukan rapat internal, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan ini juga di hadiri Waka Polsek Bontonompo Iptu Denius, E, para Kanit, Kasi dan personil Polsek Bontonompo.

Adapun tujuan dilaksanakannya rapat ini, agar kedepannya bisa berjalan dengan baik dan bisa terjalin koordinasi antar fungsi sehingga kinerja anggota dapat maksimal terkait peningkatan pelaksanaan tugas, utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek dalam arahannya mengatakan, agar senantiasa memonitor situasi yang berkembang di masyarakat, serta terus lakukan upaya-upaya pendekatan kepada masyarakat melalui giat sambang menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan selalu berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Agar selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, tingkatkan kinerja dan juga tingkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan, baik Curat, Curas maupun Curanmor,” tegas Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan personil agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan kekeluargaan, saling membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi giat kapolsek bontonompo yang aktif melakukan diskusi dengan personil guna meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas.(*)(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Bontonompo Gowa, Kumpul Bersama Personil Di Ruang Kerjanya, Ada Apa..?"