Kapolri : Menanam Pohon Untuk Masa Depan Kita, Masa Depan Anak Cucu Kita

Banner IDwebhost

 

Bogor, HarianSoloRaya – Program “Polri Peduli Penghijauan” diawal tahun 2020 yang diinisiasi oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., yang dilaksanakan di Pusat Latihan Brimob Korps Brimob Polri Cikeas Bogor berlangsung dengan sukses.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolri ini turut dihadiri oleh Panglima TNI, Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. rudy Sufahriadi besreta jajarannya, Pemerintah Provinsi Jabar, Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Iwan Fals, serta tamu undangan lainnya.

Dalam konferensi pers kegiatan tersebut, Kapolri menyampaikan harapannya pada kegiatan tersebut. “Kita ingin menggugah seluruh hati semua warga negara Indonesia untuk mau peduli kepada lingkungan, mau peduli kepada penghijauan agar masa depan anak cucu kita nanti bisa lebih baik daripada seperti kita sekarang,” ungkap Kapolri.

“Sejak awal memasuki tahun 2020, Indonesia banyak mengalami bencana alam, baik itu banjir, longsor, banjir bandang, sehingga TNI-Polri, Kepala BNPB, Pemda setempat, Pemerhati lingkungan, kita bergandengan tangan, menanam sebagai bentuk kepedulian dan yang paling penting lagi kita ikhlas menyiapkan diri, menanam pohon untuk masa depan kita, masa depan anak cucu kita” tutup Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 2.020 pohon ditanam secara bersama-sama dari berbagai jenis tanaman, mulai dari pohon Ulin, pohon  Eboni, pohon Merbau Pantai Papua, pohon Flamboyan, pohon Gayam Bali, pohon Meranti Putih, dan masih banyak lagi. (Red)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD1945)”

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolri : Menanam Pohon Untuk Masa Depan Kita, Masa Depan Anak Cucu Kita"