Kab Sidrap, Digegerkan Adanya Isu Makhluk Jadi Jadian

Banner IDwebhost

Kab Sidrap, Sigegerkan Dengan isu adanya makhluk jadi jadian

HARIANSOLORAYA.COM/ – Terkait dengan kabar kabar burung, kalau di Sidrap sulsel digemparkan dengan adanya makhluk jadi jadian, “Saat ini polisi masih menyelidiki laporan terkait teror yang menggemparkan kabupaten Sidrap sul-sel, menurut warga setempat katanya makhluk jadi-jadian yang bisa beruba wujud.

Warga di Kelurahan Majelling, Kecamatan maritenggae, Kabupaten sidrap mengaku pernah melihat makhluk tersebut, setelah dicocokkan berita tersebut dari warga yang lain hasilnya masih simpang siur alias belum jelas.

informasi dari pihak petugas polisi mengatakan, kalau keterangan keempat warga soal wujud makhluk jadi-jadian tersebut, tentunya sangatlah berbeda-beda. Kabar beredarnya makhluk jadi-jadian ini sangat meresahkan warga kampung, khususnya di kelurahan Majelling sidrap

Ditempat yang lain masih di wilayah sidrap, warga daerah sebrang kelurahan mengatakan, “kalau wujudnya hampir menyerupai seekor kucing bentuknya samar samar, dan tidak melihat wajahnya Rupa(Red) namun jelas pandangan warga ini kalau makhluk tersebut memiliki rambut yang panjang.

Masih ditempat yang terpisah, ada juga warga menjelaskan, kalau dia juga pernah melihat sedang memanjat di dinding dengan gaya merangkak, ada juga yang mengatakan kalau makluk tersebut bertubuh besar.

Pihak kepolisian mengimbau kepada warga agar jangan panik dan mudah percaya pada kabar kabar yang belum jelas adanya, ‘menurutnya
Isu tersebut masih diragukan.

Sebelumnya pernah diberitakan, banyak warga yang mengaku diganggu makhluk jadi-jadian tersebut yang konon makhluk itu adalah parakang. Tutur warga masyarakat sul-sel(*) (Hrd)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kab Sidrap, Digegerkan Adanya Isu Makhluk Jadi Jadian"