Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Pallangga Gowa Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

banner 468x60

Jalin Kemitraan, Bhabimkamtibmas Pallangga Gowa Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

HARIANSOLORAYA.COM/ – Senin tanggal 03 Februari 2020 sekitar jam 12.18 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Kecamatan Pallangga BRIGPOL Basri melakukan sambang diwilayahnya.

Dewasa ini seiring dengan perkembangan zaman dimana maraknya tindakan kejahatan berbasis online khususnya kasus-kasus penipuan dan kejahatan medsos yang ingin mengadu domba dan memecah belah NKRI dengan dalih SARA.

Hal ini dilakukan guna menjalin kemitraan antara polisi dan masyarakat sehingga diharapkan nantinya bisa saling bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas.

BRIGPOL Basir melakukan silaturahmi kerumah tokoh masyarakat yakni bapak Hamka Dg. Tarru yang berdomisili dijalan pelita dusun taborong desa bontoala kecamatan pallangga selanjutnya menyampaikan himbauan kepada beliau agar bijak dalam menanggapi setiap isu yang berkembang baik melalui media elektronik maupun medsos dan tidak mudah terprovokasi terhadap isu SARA yang sengaja dibuat oleh oknum tertentu yang ingin memecah belah NKRI.

Saya juga berpesan agar tetap waspada terhadap segala bentuk penipuan yang berbasis online yang menjanjikan keuntungan besar namun, pada akhirnya yang ada malah buntung.

Kapolsek Palangga saat dikonfirmasi mengatakan,”bahwa dengan kegiatan kemitraan yang dilakukan Bhabinkamtibmas akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ini semua guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat” tutur AKP Hendra Suyanto, S. Sos.

(Hariadi)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Pallangga Gowa Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat"