Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Di SMAN 3 Bontonompo

Banner IDwebhost

Ini Yang Dikakukan Bhabinkamtibmas Di SMAN 3 Bontonompo

Rabu (22/1/2020), Bhabinkamtibmas Kel Tamallayang Polsek Bontonompo BRIBKA Supriedy Bersama Bhabinsa Kel Tamallayang Serka Basri, melaksanakan penertiban kendaraan bermotor Roda dua milik para pelajar di SMU N. 3 Bontonompo.

Bermula saat kepala sekolah SMU N. 3 Bontonompo bapak DRS.Firdaus, MPd, bersama bapak DRS. H.Mukhtar selalu kepala bagian pembinaan siswa, merasa resah dengan siswa nya yang mengendarai sepeda motor ke sekolah yang tidak menaati aturan lalulintas yang mana Motor yang mereka gunakan tidak sesuai standar dan menggunakan knalpot racing yang sangat bising dan sangat mengganggu.

Pada kesempatan hari ini bapak Kepala sekolah SMAN. 3 Bontonompo pun berkoordinasi dengan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kel Tamallayang untuk menertibkan sepeda motor para pelajar yang tidak sesuai aturan tersebut. Sehingga didapatlah sebanyak 11 ( sebelas) unit sepeda motor yang tidak sesuai aturan, ada yang menggunakan knalpot racing, tidak dilengkapi plat nomor kendaraan, dan tidak dilengkapi dengan lampu serta kaca spion.

Kemudian Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa berkoordinasi dengan kepala sekolah SMAN 3 Bontonompo, dan selanjutnya mendata pemilik motor- motor tersebut kemudian di amankan ke kantor Polsek Bontonompo.

Para pelajar pemilik kendaraan tersebut kemudian di himbauan untuk melengkapi kendaraannya sebelum di ambil dan diberi pernyataan agar tidak melanggar peraturan dalam berlalu lintas.

Kepala sekolah SMAN 3 Bontonompo sangat mengapresiasi kerja sama ini, dalam membina dan menertibkan anak anak didik mereka ” saya berterima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI yang telah membantu saya dalam mendidik dan menertibkan anak anak kami, semoga mereka bisa lebih tertib lagi dalam berlalu lintas” terang kepala sekolah SMAN 3 Bontonompo.

Ditempat terpisah Kapolsek Bontonompo AKP Syahri SH, mengapresiasi kegiatan anggotanya yang telah menertibkan sepeda motor para pelajar yang melanggar, dan tentunya anak-anak tersebut akan di himbau agar melengkapi kendaraannya sebelum di ambil.(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Di SMAN 3 Bontonompo"