Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus

Ini Beberapa Titik Kamera E-TLE yang Sudah Terpasang di Tol-Busway Jakarta

Banner IDwebhost

 

Jakarta, HarianSoloRaya –  Kamera electronic traffic law enforcement (e-TLE) di ruas jalur TransJakarta dan ruas jalan tol sudah terpasang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan ada 4 kamera e-TLE yang sudah terpasang di ruas jalan tol. Kamera itu milik PT Jasa Marga.

 “Ada uji coba 4 kamera dari Jasa Marga, itu ada di Jalan Tol Prof Sedyatmo, Tanjung Duren, JORR, terakhir Cikampek,” jelas Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Selain itu, ada 2 kamera milik TransJakarta yang terpasang di busway. Kamera itu terpasang di busway wilayah Jakarta Selatan. Yusri menyebut pihaknya masih menguji coba kamera e-TLE, baik yang terpasang di jalan tol maupun di halte busway.

“Dua kamera yang diuji coba dari TransJakarta, pertama, Duren Tiga; kedua, di Halte Imigrasi. Ini masih uji coba,” jelas Kabidhumas.

Seperti diketahui, pihak Polda Metro Jaya bersama Jasa Marga dan PT TransJakarta sudah bekerja sama untuk menindak para pengendara yang melanggar di jalan tol ataupun busway menggunakan kamera E-TLE. Seluruh kendaraan yang melanggar akan ditindak polisi, termasuk kendaraan dengan pelat nomor dari luar DKI Jakarta. (Red)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD1945)”

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ini Beberapa Titik Kamera E-TLE yang Sudah Terpasang di Tol-Busway Jakarta"