Henry Indraguna (HI) Siap Taati DPP PDIP

Tidak ada komentar 105 views
Banner IDwebhost

Solo, HarianSoloRaya – Menyusul telah mengantungi kartu tanda angģota ( KTA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), pengacara kondang Henry Indraguna incar Pilkada Solo dan Sukoharjo.

“Benar hari ini Senin (4/11/2019) saya Henry Indraguna telah melakukan proses pendaftaran ke DPP PDIP untuk posisi Calon Wakil Walikota Solo dan untuk posisi Calon Bupati Kabupaten Sukoharjo. ” papar Henry Indraguna kepada pers di Solo.

Informasi yang diperoleh hariansoloraya, kartu tanda anggota (KTA) PDIP, pengacara yang akrab dipanggil HI yang biasa menangani kasus hukum para artis itu bernomor 31740710022908870001. Dia tercatat sebagai anggota PDIP di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Jakarta Selatan (Jaksel).

Menurut HI, secara prinsip pihaknya mendaftarkan diri ke DPP PDIP sebagai wujud kesiapan sebagai kader PDIP. “Sebagai kader, saya siap untuk ditugaskan Ibu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, sesuai kapasitas dan kemampuan yang saya miliki.” ujarnya.

Jika ditugaskan menjadi calon wakil walikota Solo pihaknya siap mendampingi Gibran Rakabumingraka.

“Saya akan berusaha memastikan mas Gibran memenangkan Pilkada Solo dan jika terpilih, akan turut mewujudkan rencana-rencana mas Gibran untuk pembangunan Kota Solo”tuturnya.

Kesiapan untuk mendampingi Gibran, lanjut HI, semata-mata bukan karena ambisi pribadinya. Tetapi sebagai wujud rasa cinta dan pengabdian bagi warga Solo dan kepada tradisi-budaya luhur bersumberkan Kraton Surakarta Hadiningrat.

Sementara, lanjut HI, jika Ibu Mega berkehendak menugaskan saya untuk maju sebagai calon Bupati Sukoharjo, dirinya pun siap mewujudkan Sukoharjo sebagai Kota Solo Baru, kota industri yang berbudaya berbasis e-commerce.

“Saya sudah menyiapkan diri untuk memenangkan kompetisi dan merumuskan rancangan program pembangunan masyarakat Kabupaten Sukoharjo.”pungkas HI (Red)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Henry Indraguna (HI) Siap Taati DPP PDIP"