Hari Juang TNI AD, Kodim 0725/Sragen Laksanakan Program Rehab RTLH Untuk Warga Tidak Mampu

Banner IDwebhost

Hari Juang TNI AD, Kodim 0725/Sragen Laksanakan Program Rehab RTLH Untuk Warga Tidak Mampu, Jumat (13/12)

HarianSoloraya.com, Sragen – Kodim 0725/Sragen Melalui KoramiL 017/Sumberlawang melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Brumbung Rt.12 Desa Ngandul Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen. Jumat (13/12) Pukul 07.30 WIB.

Rumah Milik Djumadi (69), Seorang Buruh Lepas mendapat Program RLTH, kondisi rumah sudah memprihatinkan menggugah TNI untuk menyikapi.

Antusias Warga bersama personil dari Koramil,saling bahu membahu untuk mengerjakan perbaikan rumah Djumadi. Rencananya rumah ini akan direhab selama kurang lebih 2 Minggu.

Rumah berukuran 7×11 meter itu siap direhab dengan beberapa pembaharuan dengan wujud bangunan Semi permanen.

Kapten Cba Suwanto Selaku DanramiL 017/Sumberlawang Mengatakan, akan menyelesaikan Rehab ini dengan Waktu kurang lebih 2 Minggu.

“Semoga Cuacanya mendukung,tidak turun hujan Saat proses pengerjaan, kami juga berharap warga maupun personil kami tetap Semangat, kompak dalam pengerjaan ini, agar pengerjaan Selesai sesuai dengan yang diharapkan,” terangnya.

Disamping itu, Djumadi Juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada TNI atas Adanya Program RTLH ini. Dia merasa Sangat terbantu dengan kondisi Hidup yang saat ini ia jalani. (RT.Sugiyanto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Juang TNI AD, Kodim 0725/Sragen Laksanakan Program Rehab RTLH Untuk Warga Tidak Mampu"