oleh

H. Eko Prihadiono Terpilih Secara Aklamasi untuk Nahkodai HIPPI DPC Lebak

-DAERAH-35 views

Harian Solo Raya,Lebak – Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) DPW Provinsi Banten Menggelar rapat Pembentuka kepengurusan HIPPI DPC Lebak, bertempat di Hotel Maris, kecamatan Rangkasbitung, kabupaten Lebak-Banten. Dari hasil rapat pembentukan kepegurusan tersebut, H. Eko Prihadiono tepilih menjadi ketua HIPPI DPC Lebak untuk Priode 2021 – 2026. Rabu, (11/08/2021)

Dalam rapat pembentukan pengurus HIPPI DPC Lebak tersebut, turut di hadiri Sekjen HIPPI DPW Provinsi Banten TB Rudy Adryansah, Ketua HIPPI Lebak H. Eko Prihadiono, sekjen HIPPI Lebak H.Eli Sahroni beserta jajaran penguru, dan sejumlah pengusah yang ada di kabupaten Lebak.

Dalam sambutanya Sekjen DPW Lebak TB. Rudy Adryansah menuturkan, kami DPW provinsi Banten menyambut baik atas terbentuknya kepengurusan HIPPI DPC Lebak. Dalam kegiatan hari ini, adalah silaturahmi menyambung rasa kepada calon-calon pengurus HIPPI dan anggota yang telah berkenan hadir.

“alhamdulilah, silaturahmi ini berjalan lancar sesuai yang di inginkan. Dan bila sudah terbentuk kepengurusannya bisa membuka wacana, agar bisa berusaha dan mengambil potensi yang ada di kabupaten Lebak “.Terangnya

Ditempat yang sama, H.Eko Prihadiono selaku ketua HIPPI DPC Lebak yang baru saja terpilih mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman pengusaha yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua HIPPI DPC kabupaten Lebak. Saya juga mengapreseasi apa yang jadi harapan-harapan anggota, agar kedepan HIPPI ini lebih baik lagi.

“HIPPI ini bukan hanya bergerak dibidang kontraktor saja, tetapi bergerak di segala bidang”

Disaat kondisi covid seperti sekarang ini, mudah-mudah HIPPI ini bisa mengangkat kembali pengusaha-pengusaha kecil, menengah sampai besar”.katanya.

Lanjut Eko, sekarang saya sedang konsentrasi untuk membentuk ranting PAC di daerah-daerah, di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Lebak. Agar pengusaha di tingkat kecamatan bisa bergabung di HIPPI, yang mana nanti bila kondisi Negara ini sudah tidak PPKM, kita akan mendorong pengusaha-pengusaha kecil itu untuk mendapatkan bantuan dari pusat.

“Harapan saya kedepan, HIPPI ini bisa setara dengan organisasi – organisasi yang lain. Seperti KADIN dan GAPENSI, maka dari itu nanti kami akan bersilaturahmi ke organisasi tersebut. Dan nanti pada saat MUSCAB, kami juga akan mengundang pengusaha-pengusaha yang ada di lebak”. Ujarnya

Sementara menurut Sekjen HIPPI DPC Lebak H.Eli Sahroni menuturkan, pertama saya mengapreseasi. HIPPI ini sebuah organisasi yang di lahirkan sejak beberapa puluh tahun yang lalu, hingga hari ini secara nasional, eksis dan berkibar.

Saya juga tertarik dengan asosiasi ini, karena ini menjadi sebuah wadah para pengusaha, bisa membangun sinergitas para pengusaha Pribumi yang ada di kabupaten Lebak untuk lebih mengembangkan usaha – usahanya sesuai bidang dan sekilnya. Tentunya, untuk memajukan para pengusaha itu sendiri, dan untuk kemajuan masyarakat kabupaten Lebak. Pungkasnya.(Mujahidin)

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar