Gerak Cepat Kapolsek Pallangga Gowa Bersama Anggotanya Turun Langsung Kelokasi Pohon Tumbang

Banner IDwebhost

Gerak Cepat, Kapolsek Pallangga Bersama Anggotanya Turun Langsung Kelokasi Pohon Tumbang

HARIANSOLORAYA.COM/ -Lagi-lagi hujan deras disertai angin kencang menumbangkan sebuah pohon yang berada di lingkungan pangkabinanga kelurahan pangkabinanga kecamatan Pallangga.

Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto S. Sos didampingi Kanit intel Dan Bhabinkamtibmas Pangkabinanga Pallangga Sigap langsung turun Kelokasi (TKP) pohon tumbang,”saat menerima Laporan dari warga.

Akibat dari kejadian ini, pohon yang tumbang tersebut menimpa salah satu rumah warga, ‘sebut saja Haris Daeng paewa (55) kejadiannya diperkirakan berkisar pukul 08-00 WITA Sabtu (1/2/2020) pagi tadi kerugian di taksir, Rp 4000 000.sementara korban jiwa tidak ada.

hujan yang mengguyur wilayah kabupaten gowa, tentunya tidak dapat dianggap enteng, pasalnya pohon pohon yang berada di emperan jalan dapat dikategorikan pohon sudah tua dan juga lapuk, tentunya pohon ini sangat membahayakan, baik dari bangunan rumah, kendaraan roda dua dan roda empat utamanya penghuni yang ada didalam rumah tersebut,”kalau pohonnya tiba tiba terjatuh.

Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto S. Sos menghimbau kepada warga kelurahan Pangkabinanga, agar kiranya selalu waspada dan berhati hati karna hujan selalu disertai angin kencang. (*) (Hariadi Talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gerak Cepat Kapolsek Pallangga Gowa Bersama Anggotanya Turun Langsung Kelokasi Pohon Tumbang"