Event Perdana, Nunik Akan Menampilkan Grub PPMK Pecinta Musik Koes Plus Di PGS Solo

banner 468x60

SOLO, HARIANSOLORAYA.COM Untuk menyelenggarakan kegiatan berupa event-event dalam bentuk apapun. Yang mana dari kegiatan tersebut bisa mendatangkan warga masyarakat agar datang dan mengunjungi PGS lt 2.

Sebagai event perdananya, Nunik akan menampilkan grup band yang tergabung dalam Grub (Memories Plus) bersama itu, dengan komunitasnya (PPMK) “Paseduluran Pecinta Musik Koes Plus”.

Memories Plus ini dikenal salah satu grup band pelestari lagu-lagu legendaris “Koes Plus,” Grub yang terbentuk dengan nama (PPMK) ini, memiliki personil lengkap, diantaranya: Yunus gitaris, Eddy pada bass, Antok pada keyboard dan Budi Makbul sebagai pemain bass sekaligus merangkap ketua di komunitas PPMK dan sekretaris.

Saat disambangi awak media, Budi Makbul mengatakan, kalau dirinya sangat berterimakasih sekali karena dengan adanya “The Kalih Solo” Galeria PGS lt 2 ini, tentunya dapat menjadi pusat tempat berkumpulnya para pegiat seni, baik dari segi player, singer ataupun dancer, menurutnya supaya bisa kembali berexpresi, dimana “saat THR Sriwedari sudah tidak ada mereka sangat kehilangan, karna sulit untuk melakukan Jamming dan Perform event-event.

Olehnya itu, Budi Makbul selaku wakil dari para pelaku seni ini tentunya sangat berharap The Kalih Solo Galeria PGS lt.2 ini akan menjadi pengganti THR. “imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Omahe Nunik juga mengatakan, dengan adanya tempat ini kami berharap teman-teman pegiat seni bisa kembali berkarya walaupun pandemi ini belum berakhir.

Lanjut Omahe Nunik Organizer menambahkan, kalau tetap optimis dan berusaha menjembatani agar kegiatan ini agar bisa menyelenggarakan event-event promo untuk band-band dari semua genre.

Agung Indaryoto selaku pengelola juga sekaligus Ketua UKM/IKM Nusantara sangat senang adanya event-event yang akan di selenggarakan di PGS Solo ini sehingga bisa meningkatkan pengunjung setiap harinya juga akan meningkatkan penghasilan para UKM yang di binanya.

(Red)

1
Banner IDwebhost banner 468x60
3 Respon
  1. Agung Indaryanto : PGS Solo Tempat Promosi/Market Produk UKM Solo Raya Sekaligus Ajang Seni Dan Olah Raga | Harian Solo Raya4 bulan ago

    […] Event Perdana, Nunik Akan Menampilkan Grub PPMK Pecinta Musik Koes Plus Di PGS Solo […]

    Balas
  2. Solo Galeria PGS Solo Ajak Produk Promosi dan Market UKM Solo Raya Sekaligus Ajang Seni Taman Hiburan Rakyat – Cakra Media News4 bulan ago

    […] Event Perdana, Nunik Akan Menampilkan Grub PPMK Pecinta Musik Koes Plus Di PGS Solo […]

    Balas
  3. Solo Galeria PGS Solo Ajang Promosi/Market Produk UKM Solo Raya Sekaligus Ajang Seni Taman Hiburan Rakyat – Cakra Media News4 bulan ago

    […] Event Perdana, Nunik Akan Menampilkan Grub PPMK Pecinta Musik Koes Plus Di PGS Solo […]

    Balas

Tinggalkan pesan "Event Perdana, Nunik Akan Menampilkan Grub PPMK Pecinta Musik Koes Plus Di PGS Solo"