Engkau Layak Jadi Kebanggaan Gowa, Sebagai Bentuk Rasa Kasih Sayang Kapolres Gowa Gendong Anak Tuna Rungu

Banner IDwebhost

Engkau Layak Jadi Kebanggaan Gowa, Sebagai Bentuk Rasa Kasih Sayang, Kapolres Gowa Gendong Anak Tuna Rungu

HARIANSOLORAYA.COM – Pasca pembongkaran dan peletakan batu pertama dalam rangka bedah rumah, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola menggendong seorang Anak tuna rungu di Desa Manjlaling Kec Bajeng Barat Gowa sore tadi Rabu (29/01/2020).

Momen itu terjadi saat Kapolres dan rombongan berencana akan meninggalkan lokasi bedah rumah milik ibu Nureda dan saat akan menuju kendaraan kemudian putra ibu Nuraida pemilik gubuk tua datang dan menghampiri.

Saat berdekatan dengan sang Kapolres selanjutnya, AKBP Boy Samola merangkul lalu menggendong sang anak yang diketahui mengalami tuna rungu dan tinggal bersama ibu Nureda pemilik gubuk tua.

Saat sang anak berada dalam pelukan sang Kapolres kemudian terlihat diraut wajah anak tersebut senyum bahagia.

Momen tersebut lalu menjadi perhatian warga kemudian diabadikan dengan beberapa kamera foto dan video oleh warga sekitar.

Diketahui sosok Kapolres yang satu ini memang dekat dengan masyarakat terlebih pada anak anak dan hal ini sering dilakukannya disaat melakukan kegiatan di tengah masyarakat, terang Kasubbag Humas AKP. Mangatas Tambunan.

“Anak ini perlu perhatian mengingat, selama ini dia hanya mendapat kasih sayang dari ibunya sementara ayahnya sudah tidak ada, jadi saya mengajak kepada kita semua mari kita saling mengasihi ungkap Boy Samola. Saya yakin diapun ingin seperi anak anak lainnya yang ingin mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya, tambahnya.(Hariadi talli)

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Engkau Layak Jadi Kebanggaan Gowa, Sebagai Bentuk Rasa Kasih Sayang Kapolres Gowa Gendong Anak Tuna Rungu"