Di Sragen 6 Pejabat Eselon II Dimutasi

Tidak ada komentar 103 views
Banner IDwebhost

 

Hariansoloraya.Com, Sragen – Sejumlah 89 pejabat di lingkungan Pemkab Sragen dikukuhkan oleh Bupati Sragen untuk menempati jabatan baru. Dari jumlah tersebut terdapat lima dari enam jabatan eselon II hasil seleksi lelang jabatan untuk kepala dinas.

Adapun lima dari enam jabatan eselon II yang dilelangkan tersebut meliputi, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) dijabat Sutrisno, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), dijabat R Suparwoto, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), dijabat Tedi Rosanto. Sedangkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dijabat Samsuri, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Linmas (Kesbangpolinmas) dijabat Cosmas Edwi Yunanto.

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) kembali kosong karena Pansel gagal menyaring pejabat eselon III.

Bupati Sragen disela pelantikan pejabat di Rumah Dinas langsung menggembleng para pejabat baru tersebut, khususnya lima pejabat eselon II. Dia meminta satu persatu pejabat langsung mengejar target yang diberikan, seperti Dinas Perkim fokus penataan infrastruktur, sanitasi lingkungan dan banjir disetiap sudut kota.

Tugas berat menanti Kepala Disperindag baru, untuk penataan pasar dan potensi IKM, serta peningkatan sektor pajak, retribusi dan parkir dan mengatasi parmasalahan menjamurnya rentenir. Sementara Kepala DLH dihadapkan tugas berat ketidak beresan SDM.

 “Lingkungan Hidup, ini kehilangan arah tidakpunya keinginan maju karena sudah terfragmantasi kuat di sana antar kabid, antar kabid tidak saling sapa. Pie carane kita dapat adipura kalau di dalamya begitu manejemen sampah dimana,” tandas Bupati.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Sragen 6 Pejabat Eselon II Dimutasi"