Datangi Korban Tengah Malam Bawa Pisau, Terduga Pelaku De Abang Dipolisikan

Banner IDwebhost

Datangi Korban Tengah Malam Bawa Pisau Terduga Pelaku De Abang Dipolisikan

HARIANSOLORAYA.COM/ -Singaraja – Warga Dusun Pegayaman Desa Temukus Banjar diteriaki maling setelah memasuki rumah korban Made Niti Sastra(51) lalu menusuk dan kabur.

Peristiwa tersebut terjadi berawal Kamis (30/1) pukul 00.15 wita, terduga pelaku Gede Saputra alias De Abang(32) yang juga warga Desa Temukus Dusun Banjar Tengah Kecamatan Banjar datang kerumah Sastra tengah malam.

Korban pun  terbangun karena mendengar suara yang mencurigakan, kemudian korban keluar kamar dan dilihat De Abang sudah ada didepan pintu dengan memegang pisau, lalu pelaku mengacungkan pisaunya   ke arah leher korban dan korban secara reflek korban berhasil menghindar  kendati lehernya terkena acungan pisau dari pelaku dan  korban yang sedikit mengalami luka serta selamat dari maut. Astra kemudian berteriak “maling” pelaku De Abang kabur dikegelapan malam dan pagi hari korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Banjar.

Kanit Reskrim Polsek Banjar Iptu Gede Darmadyatmika,S.H., dikonfirmasi seijin Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan,”Benar kami terima laporan korban ada dugaan kekerasan terjadi dirumahnya yang diduga dilakukan De Abang warga Temukus tengah malam dan kasus ini sedang pendalaman.TKP sudah kami datangi serta Introgasi korban  dan permohonan visum untuk proses,”jelasnya Kanit Reskrim yang sempat bertugas di Polsek kota Singaraja.

Terkait motif pelaku datangi rumah korban tengah malam dan mengacungkan pisau,jajaran Polsek Banjar tengah memanggil pelaku untuk di mintai keterangan proses lebih lanjut (slmt)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Datangi Korban Tengah Malam Bawa Pisau, Terduga Pelaku De Abang Dipolisikan"