oleh

Dandim Sragen Sambut Pangdam IV/Dip dan Kapolda Dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Gabungan Satgas Penaggulangan Covid 19

-DAERAH-72 views

Harian Solo Raya, Kodim Sragen – Dandim Sragen Sambut Pangdam IV/Dip dan Kapolda dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Gabungan Satgas Penaggulangan Covid 19 Kab. Sragen

Selasa, 6 Juli 2021 pukul 11.20 s.d 14.35 dilaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan gabungan satgas penaggulangan Covid 19 Kab. Sragen bertempat di lapangan Wirapratama Polres Sragen sebagai Komandan Apel Kompol Kelik Budi Antara,S.S.M.Si (Wakalpolres Sragen) dan sebagai Inspektur Apel Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K, sebagai penanggungjawab kegiatan AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si (Kapolres Sragen) di ikuti oleh Lk 500 orang

Hadir dalam Apel tersebut Mayjen TNI Rudianto (Pangdam IV/Dip) dan rombongan, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K, ( Kapolda Jateng) dan rombongan, Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.IP (Danrem 074/Wrt), Letkol Inf Anggoro Heri atikno, S.I.P (Dandim 0725/Sragen), AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si (Kapolres Sragen), dr.Hj.Kusdinar Untung Yuni Sukowati ( Bupati Sragen), Suparno.SH ( Ketua DPRD Kab.Sragen), Sinyo Reny Benny Ratag, SH, MH. (Kepala Kejaksaan Negeri), Bejo Utomo.SH..( Kasub Umum dan Keuangan mewqkili Ka PN Sragen), Kapten CPM Hadi Cahyono ( Dansubdenpom IV/4 ), OPD terkait Setda Sragen, Direktur RSUD Kab.Sragen, Kompol Kelik Budi Antara,S.S.M.Si (Wakalpolres Sragen) dan Jajaran Polres Sragen.

Dalam arahannya Mayjend TNI Rudianto (Pangdam IV/Dip) mengatakan kunjungan Pangdam IV/Dip dan Kapolda Jateng di Kab. Sragen bertujuan untuk mengadakan evaluasi dan mengadakan penguatan penguatan diberbagai sektor dalam rangka penanganan covid di masa PPKM Darurat Kab. Sragen yang yelah di canangkan oleh Bp. Presiden RI.

“ Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Kab. Sragen dari Bupati, Dandim Sragen, Kapolres, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan desa, Camat , Lurah dan yang lainnya dalam menangani penyebaran covid 19 diwilayahnya masing- masing yang sudah bekerja keras secara maksimal “ucap Dandim.

Dilaporkan bahwa diwilayah Kab. Sragen telah mengalami penurunan secara signifikan pasien positif Covid 19 dan ini tentunya merupakan kerja keras kita bersama juga peran serta seluruh masyarakat Kab. Sragen.

Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH. SSt. MH (Kapolda Jateng) menambahkan bahwa di masing-masing zona baik itu untuk sama pak Babinsa bhabinkamtibmas di wilayah dan sebagainya kita memerlukan suatu persamaan tingkat keberhasilan terakhir ini tolong dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa ini merupakan tulang punggung dan ujung tombaknya untuk memberi dan mengarahkan masyarakat untuk mentaati prokes di wilayah Sragen
Dengan adanya perintah dari pemerintah pusat dengan pemberlakuan PPKN darurat tidak hanya berhasil mengendalikan angka 400 akan tetapi harus 0,siapalagi kalau bukan kita yang memperhatikan masyarakat.

“ Saya berharap kepada TNI Polri para unsur masyarkat toga tongmas,untuk bekerja sama untuk menekan dan menerapkan prokes terhadap masyarakat supaya covid bisa menurun di kab. Sragen “ pungkas.

( Wahyu )

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar