Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Rangkul Remaja Berolah raga

Banner IDwebhost

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Rangkul Remaja Untuk Berolah Raga

HARIANSOLORAYA.COM/ – Untuk melakukan pembinaan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya para remaja di lingkungan Gangga kel. Tamallayang kec Bontonompo Kab. Gowa, tidak harus dilakukan di tempat-tempat khusus.

Beberapa momen lain juga dapat dimanfaatkan untuk memberi edukasi kepada masyarakat diantaranya disaat melakukan pembinaan kepada para remaja baik dalam bidang olah raga mauoun bidang lain baik secara perorangan maupun dalam bentuk komunitas.

Seperti yang dilakukan Aipda Hamzah dimana dalam kesempatan mengumpulkan dan melatih para remaja ia selingi dengan ngobrol santai terkait masalah Kamtibmas.

Pada kegiatan seperti ini sangat tepat untuk merangkul para remaja untuk menghindari kenakalan remaja karena, dengan melakukan melalui cara melatih berolahraga untuk mempersatukan para remaja dalam bidang olahraga akan mampu menghindari tindakan tindakan negatif.

Kapolsek Bontonompo Gowa Akp Syahrir, SH saat di mintai komentarnya mengatakan ” sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Hamzah karena dengan cara pembinaan seperti ini tingkat kejahatan, khususnya kenakalan remaja bisa diminimalisir ” ungkapnya.(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Rangkul Remaja Berolah raga"