Bupati Sragen Serahkan Tiga Mobil Sampah Kepada Tiga Kelurahan

Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloraya – Sabtu, 21 Desember 2019 pkl 09.30 s/d 11.15 wib bertempat di Kantor Kelurahan Karangtengah dilaksanakan penyerahan Mobil Sampah kepada 3 kelurahan diantaranya Kel Karangtengah, Kel.Sragen Kulon serta Kel.Sine.

Hadir Dalam acara dr.Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Tatag Prabawanto (Sekda Sragen), lptu Mashadi .SH.MH. ( Kapolsek Sragen), Peltu Saptono (mewakili Danramil Sragen), Samsuri S.Sos (Kepala DLH Kab Sragen), Dwi Sigit Kartanto (Camat Sragen), Ketua RT/RW Kelurahan Sragen Kulon, Kelurahan Karangtengah, Kelurahan Sine, Masyarakat yang hadir kurang lebih 400 orang.

Dalam sambutannya Bupati Sragen mengucapkan terimakasih kepada ketua RT, RW dan masyarakat Kelurahan Karang Tengah, Kelurahan Sragen Kulon, dan Kelurahan Sine atas kehadirannya, di tahun 2019 kami mengajukan Anggaran 2 milyar untuk membeli mobil sampah untuk 8 kelurahan di kecamatan kota dan 4 Desa di Kecamatan Gemolong kegunaan mobil sampah untuk mengurangi sampah yang menumpuk di tempat pembuangan sampah (TPS).

“Saya masih melihat kebiasaan masyarakat buang sampah membawa kendaraan tidak berhenti dan main lempar saja, ayo budayakan buang sampah dengan tertib dan yakin sampah tersebut masuk dalam TPS ” ujar Bupati.

Budayakan buang sampah pada tempatnya dan moto harus kita rubah yang dulunya pungut kumpulkan buang sekarang, menjadi pungut, kumpulkan dan di proses. Syarat mendapatkan piala Adipura. mari kita hidupkan kembali bak sampah karena banyak bak sampah yang sudah mulai tidak berfungsi, Hilangkan budaya buang sampah ke Sungai khususnya limbah keluarga. (Red/Pendim 0725/Sragen)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Sragen Serahkan Tiga Mobil Sampah Kepada Tiga Kelurahan"