Bhabinkamtibmas Desa Gentungan Kec Bajeng, Berikan Sembako Bagi Warga Yang Kurang Mampu

Banner IDwebhost

Bhabinkamtibmas Desa Gentungan Kecamatan Bajeng, Berikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM -Bhabinkamtibmas Dalam melaksanakan tugasnya, dituntut untuk peka dan tanggap terhadap berbagai keluhan, saran dan masukan dari warga, serta memperhatikan situasi dan kondisi warganya.

Inilah yang menjadi landasan tugas bagi Aipda H Jainuddin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Polsek Bajeng Polres Gowa yang peduli dengan sesama, warga yang kurang mampu.

Hal ini diwujudkan oleh Aipda H Jainuddin dengan mengunjungi dan memberikan bantuan berupa sembako terhadap seorang lansia, Kakek Dg Ngaseng (78) yang hidupnya sebatangkara tinggal di sebuah gubuk yang sangat memprihatinkan di Dusun Bonromate’ne Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Kamis (23/1/2020).

“Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari kakek,” kata Aiptu H Jainuddin.

“Orang baik itu banyak, namun orang yang peduli itu sedikit, saya berterima kasih karena saya diperhatikan oleh Pak Bhabin, apalagi datangnya dan memberikan bantuan, itulah yang membuat saya terharu, Kami tak menyangka bapak sudi berkenan mengunjungi kami, sekali lagi terima kasih,”ucap Dg Ngaseng .(Hariadi Talli)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bhabinkamtibmas Desa Gentungan Kec Bajeng, Berikan Sembako Bagi Warga Yang Kurang Mampu"