Bermasyarakat, Kapolsek Bontonompo Silaturahmi Dengan Tomas Di Kel Tamallayang

Banner IDwebhost

Bermasyarakat, Kapolsek Bontonompo Silaturahmi Dengan Tomas Di Kel Tamallayang

HARIANSOLORAYA.COM/ – Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH rutin melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan warga & tokoh masyarakat.

Rabu 28/1, AKP Syahrir S.H melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah salah satu tokoh masyarakat Kel. Tamallayang Bapak. Kaharuddin dg ngitung dan melakukan bincang kamtibmas bersama para tomas.

Pada kesempatan tersebut, AKP Syahrir menyampaikan agar hubungan silatutahmi tetap terjaga dan meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Kunjungan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat serta mengajak agar meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, ungkap AKP Syahrir saat di konfirmasi.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengapresiasi kunjungan silaturahmi kapolsek bontonompo, ini merupakan penjabaran dari salah satu program prioritas Kapolri yakni meningkatkan partisipasi tokoh masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, tutur Kapolres Gowa.(*)(Hariadi Talli)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bermasyarakat, Kapolsek Bontonompo Silaturahmi Dengan Tomas Di Kel Tamallayang"