Bentuk Kepedulian Kapolsek Bontonompo Gowa Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jenguk Kapolsubsektor Dirumah Sakit

Banner IDwebhost

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Bontonompo Gowa Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jenguk Kapolsubsektor Di Rumah Sakit

GOWA, HARIANSOLORAYA. COM/ – Sabtu 18/1, Sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan kerja yang tengah terbaring sakit, Kapolsek Bontonompo Gowa AKP Syahrir, SH menjenguk Kapolsubsektor di rumah sakit.

Kedatangan Kapolsek Bontonompo yang turut di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo Ny. Fadmi Syahrir di sambut senyum hangat oleh Kapolsubsektor beserta istri.

Di ketahui bahwa Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Iptu H. Abdullah DM, SH.,MH, terbaring sakit akibat sakit prostat yang di alaminya dan di rawat intensif di RS Bhayangkara Makassar.

Saat di konfirmasi, AKP Syahrir mengungkapkan bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan kerja maka saya bersama ibu ketua ranting menjenguk H. Abdullah yang tengah di rawat di rumah sakit, ungkapnya.

Kedatangan kami memberikan semangat dan mendoakan semoga Kapolsubsektor cepat sembuh dan dapat segera kembali bertugas seperti biasa, ujar Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH.(*)(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bentuk Kepedulian Kapolsek Bontonompo Gowa Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jenguk Kapolsubsektor Dirumah Sakit"