oleh

Batuud Gesi Ikuti Upacara Hari Jadi Kabupaten Sragen ke 275

Harian Solo Raya, Sragen – Kodim Sragen – Batuud Gesi Ikuti Upacara Hari jadi Kab. Sragen ke 275 Kamis, 26 Mei 2021 mulai pukul 07.30 s/d selesai Danramil 12/Gesi diwakili Peltu Eko Puh H. Batituud Koramil 12/Gesi dan 3 orang anggota Koramil 12/Gesi bersama Komponen masyarakat lainnya melaksanakan Upacara hari jadi Kab. Sragen ke 275 tanggal 27 Mei tahun 2021 dengan tema Dengan hari jadi Sragen 275 kita songsong kepemimpinan baru dengan semangat gotong royong membawa Kabupaten Sragen mandiri sejahtera bertempat di halaman kantor Kec. Gesi.

Hadir dalam kegiatan Drs. Agus Tri Pranoto Camat Gesi, AKP. Teguh Purwoko SH. Kapolsek Gesi, Serma Murdiyono mewakili Danramil 12/Gesi, Nurhuda S.Ag Kepala KUA Kec. Gesi, Katamso S. Sos. Sekcam Gesi, Dr Diany Apriasanti Ka UPTD Puskesmas Gesi, Suwarsito S.Pd Ka UPTD dinas pendidikan Kec. Gesi, Kepala desa Se Kec. Gesi serta Sekertaris desa Se Kec. Gesi.

Dalam sambutannya peringatan hari jadi ke 275 oleh Bupati Sragen Dr. Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang dibacakan Camat Gesi Drs. Agus Tri Pranoto mengatakan, Tahun ini merupakan tahun kedua dalam memperingati dan merayakan hari jadi Kabupaten Sragen masih di tengah suasana pandemi covid 19 pandemi covid 19 telah merubah tatanan kehidupan normal yang selama ini telah biasa kita jalani baik sosial ekonomi budaya politik bahkan ritual keagamaan serta kita telah melalui berbagai tantangan dan bencana silih berganti sehingga semakin menumbuhkan keyakinan bahwa kita mampu menghadapinya saat ini kita sedang melawan musuh yang tak terlihat yaitu virus covid 19 yang dapat menular kepada siapapun tanpa pandang bulu latar belakang untuk itu Mari kita bersatu padu mengatasi pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan untuk menyelamatkan umat manusia generasi penerus bangsa dari bahaya virus covid 19.

Dengan tema hari jadi Kabupaten Sragen ke 275 adalah dengan hari jadi Sragen 275 kita songsong kemimpinan baru dengan semangat gotong royong membawa Kabupaten Sragen Mandiri Sejahtera.

Meningkatkan prestasi yang telah membanggakan maka kita perlu melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah ada dengan sesanti

Kabupaten Sragen Mandiri Sejahtera dan berbudaya berdasarkan semangat gotong-royong marilah kita songsong Kepemimpinan baru Kabupaten Sragen membawa Kabupaten Sragen yang lebih baik dan bermartabat.

(Wahyu)

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terkini