Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dalam Pengamanan Obyek Vital
Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dalam Pengamanan Obyek Vital

Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dalam Pengamanan Obyek Vital

Banner IDwebhost

“Atas Berkat Rakhmat Allah Yang Maha Kuasa Dan Dengan Didorongkan Oleh Keinginan Luhur, Supaya Berkehidupan Kebangsaan Yang Bebas, Maka Rakyat Indonesia Menyatakan Dengan Ini Kemerdekaannya”

SURAKARTA, HARIANSOLORAYA.COM –  Bertempat di Kantor Kantor Satpam PLN Manahan, alamat Jl. Menteri Supeno Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta, Babinsa Manahan Koramil 2 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Bayu dan Subiakto (Security/Satpam PLN), (14/20)

Sebagai bagian dari Aparat Kewilayahan teritorial maka Babinsa ujung tombaknya selalu mengantisipasi dan meningkatkan kerjasama diantaranya yaitu dengan Petugas Keamanan Obyek Vital dengan Babinsa dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Serka Saring mengungkapkan Kantor PLN Manahan adalah salah satu obyek vital yang berada di wilayah Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta, pengamanan terhadap obyek vital menjadi bagian dari tugas Aparat Babinsa dan memerlukan tingkat pengamanan yang ekstra sehingga diperlukan kerjasama dengan pihak terkait untuk mempermudah jika terjadi ancaman, gangguan maupun hambatan.

Terjalinnya Komunikasi yang baik antara Security Kantor PLN sebagai pengamanan langsung yang melekat pada obyek Vital Kantor PLN dengan Babinsa sangat dibutuhkan dan sebagai bukti senergitas dalam menjaga Obyek Vital di wilayah teritorialnya, Pungkasnya. (Red/Agus Kemplu)

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dalam Pengamanan Obyek Vital"