Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Guru SD N I Baleharjo Sragen
Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Guru SD N I Baleharjo Sragen

Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Guru SD N I Baleharjo Sragen

Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloRaya – Senin, 20 Januari 2020 Sertu Rohmad Babinsa Desa Baleharjo Koramil 13/Sukodono melaksanakan komsos sobo sekolahan di SD N 1 Baleharjo dengan Kepala Sekolah Bambang S, S.Pd.
Dalam komsosnya Sertu Rohmad memotifasi agar semanggat mendidik anak-anak sekolah. Jangan karena kekuranggan murid di SD N 1 Baleharjo para guru tidak bersemaggat menggajar, tetap semangat.
Babinsa adalah ujung tombak satuan lapangan Koramil yang mempunyai tugas pokok pembinaan teritorial, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh seluruh elemen masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya baik itu lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat jadi Babinsa akan tahu dan mendengar sehingga kalau ada permasalahan cepat dibantu diselesaikan”, pungkas Sertu Rohmad.
Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara aparat Komando Kewilayahan atau Koramil dengan elemen masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal. (Red)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Guru SD N I Baleharjo Sragen"