Babinsa Kodim Sragen Kragilan, Berbaur Dengan Warga Buat Talud

Banner IDwebhost

Babinsa Kodim Sragen Kragilan, Membaur Dengan Warga Buat Talud

SRAGEN, HARIANSOLORAYA.COM – Rabu, 22 Januari 2020 Sertu Harsono Babinsa Kelurahan Kragilan melaksanakan kerja bakti pembuatan talud untuk pelebaran jalan di Banjar Sari RT 04 Kragilan Gemolong bersama-sama warga masyarakat.
Antusias warga sangat tinggi untuk ikut berpastisipasi membangun desa demi kemakmuran dan kesejahteraan bersama melalui kegiatan kerja bakti pembuatan talud jalan dan pelebaran di Desa Banjar.
Sertu Harsono menyebutkan bahwa kegiatan kerja bakti pembuatan talud ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendorong masyarakat agar mampu menghidupkan kembali budaya gotong-royong masyarakat. Terlebih lagi kegiatan kerja bakti untuk pembuatan talud jalan secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.
“Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Kel Kragilan agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” katanya.(Red)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Kodim Sragen Kragilan, Berbaur Dengan Warga Buat Talud"