Babinsa Katelan Hadiri Rapat Anggota Tahunan PGRI
Babinsa Katelan Hadiri Rapat Anggota Tahunan PGRI

Babinsa Katelan Hadiri Rapat Anggota Tahunan PGRI

Banner IDwebhost

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD 1945)”

SRAGEN, HARIANSOLORAYA – Kamis, 09 Januari 2020 Pukul 09.00 WIB Babinsa Desa Katelan Serda Suparno  menghadiri Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi PGRI sedia Tangen Tutup Tahun 2019, bertempat di Gedung KPRI Kec.Tangen.

Hadir dalam kegiatan Muspika Kec.Tangen, Camat Tangen Bp Drs.Purwo Santoso, Danramil 10/Tangen (Di Wakili Peltu Muhamad Nurdin), Kapolsek Tangen Iptu Muh.Zaini, Pengurus dan Pengawas Koprasi PGRI Kec.Tangen serta Anggota Koprasi PGRI Kec.Tangen.

Rapat anggota mempunyai peranan penting dalam menentukan maju atau mundurnya tata kehidupan Koperasi, karena rapat anggota membahas persoalan yang timbul dalam kegiatan Koperasi yang kemudian akan dicari jalan cara penyelesaiannya untuk mengatasi persoalan dalam membuat program kerja Koperasi harus di tetapkan oleh rapat anggota sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Penyelenggaraan rapat anggota merupakan kewajiban bagi pengurus Koperasi. (Red)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Katelan Hadiri Rapat Anggota Tahunan PGRI"