Babinsa Desa Gabus, Sragen Pantau Ketersediaan Pupuk Di Pengecer
Babinsa Desa Gabus, Sragen Pantau Ketersediaan Pupuk Di Pengecer

Babinsa Desa Gabus, Sragen Pantau Ketersediaan Pupuk Di Pengecer

Banner IDwebhost

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Peri Kemanusiaan Dan Peri Keadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD 1945)”

SRAGEN, HARIANSOLORAYA – Babinsa Desa Gabus Sertu Yanto anggota Koramil-07/ Ngrampal melaksanakan monitoring ketersediaan toko pupuk  pengecer milik Bpk Totok dk Made  Ds Gabus Kec Ngrampal, Rabu (08/01/2020 ).

Pengecekan ketersediaan pupuk yang difokuskan pada pupuk bersubsidi dan obat-obat pertanian ini, bertujuan untuk memastikan persediaan pupuk yang ada di kios-kios pertanian termasuk distribusinya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasi kebutuhan di wilayah kerjanya.

Sasaran pengecekan tersebut terutama pada ketersediaan pupuk bersubsidi sesuai jatah masing-masing desa yang menjadi tanggungjawabnya sehingga tidak sampai diselewengkan oleh pihak tertentu dan dijual kepada desa lain atau pihak yang tidak berhak menerima bantuan pupuk bersubsidi tersebut.

Babinsa akan lebih aktif pada program pendampingan pertanian, koordinasi dengan semua pihak terkait, apabila terdapat kendala pada pertanian diwilayahnya, misalnya kesulitan pupuk, serangan hama dan lain-lain sehingga produktifitas pertanian jangan sampai terganggu,” tukas Sertu Yanto. (Red)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Desa Gabus, Sragen Pantau Ketersediaan Pupuk Di Pengecer"