Asyik, KST Gelar Open House, Ketua DPD SEKAT-RI Sulsel Diserbu Emak Emak
Asyik, KST Gelar Open House, Ketua DPD SEKAT-RI Sulsel Diserbu Emak Emak

Asyik, KST Gelar Open House, Ketua DPD SEKAT-RI Sulsel Diserbu Emak Emak

Banner IDwebhost

 

MAKASSAR, HARIANSOLORAYA.COM – Meski cuaca dalam kondisi gelap dan berkabut pesta Open House Komunitas (OHK) Sahabat Terbaik (KST), tetap berlangsung semarak di sambut dengan hadirnya puluhan personal Grub dalam komunitas (KST)

Komunitas Sahabat Terbaik (KST), berlangsung Sabtu (11/01/20) di Jalan Urip Sumoharjo berjalan sukses dan penuh gembiraan, kegiatan ini berlangsung mulai pukul 16.00 WITA hingga pukul 21.00 malam, dengan nuansa musik melow sambil karaoke, tak jarang peserta yang hadir ikut membawakan lagu.

Menurut Mukriadi yang juga selaku Ketua KST, “Bahwa tujuan dari terbentuknya komunitas ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi terhadap semua komunitas yang ada didalamnya.

“Dari komunitas inilah ada beberapa simpatisan yang ikut diantaranya komunitas roda empat (mobil) juga tergabung didalam (KST) tidak ketinggalan pula alumni SMA yang ikut andil di KST ini.” Tutur Ketua KST Mukriadi kepada media, Sabtu (11/1/2020)

Dia menambahkan, “Kalau di dalam kegiatan ini ada juga bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu, yaitu bantuan berupa sembako kepada panti jompo.

Dia menambahkan juga, “Bahwa ada kegiatan lain selain komunitas mobil, “yaitu program ibadah,  “Termasuk melakukan Jum’at berkah ke mesjid-mesjid serta menjalin silaturahmi kepada warga dan masyarakat,” sambungnya.

Di tempat terpisah, Darwis Daming, Ketua Komunitas Sudiang Daya Maros (SUDAMO) “Dalam penyampaiannya, bahwa acara ini berupa ajang silaturahmi yaitu salah satu bentuk media Opini menyatukan seluruh komunitas yang ada.

“Adapun visi misi komunitas KST ini, yaitu melakukan program kerja berjenjang buat seluruh masyarakat, apalagi melihat komunitas ini sudah diakui oleh pemerintah”tuturnya.

“Kegiatannya sangat bagus, sebab antara dari tidak kenal pada akhirnya saling mengenal, banyak teman banyak relasi sehingga terjalinlah persaudaraan,” jelasnya

Sementara itu, Ketua Komunitas Swik Memory, Bayu, memberi support yang sangat luar biasa atas berlangsungnya acara Komunitas Sahabat Terbaik.

“Pada acara ini kita semua dapat bertatap muka secara langsung dan dapat berbagi pengalaman atau pun menjalin kerja sama dalam berbisnis, itulah termasuk manfaat baik dalam komunitas ini, ” tutupnya.

Di sisi Lain, Ketua DPD SEKAT-RI Sulsel, Syaiful Achmad,SE. saat dimintai tanggapannya, merasa terharu dan senang atas undangan KST. Lanjut kata dia, acara Open House sangat luar biasa, meski cuaca kurang mendukung, tetap antusias mensupport Komunitas Sahabat Terbaik,” KST ”.

“Atas undangan KST ini, sangat berterima kasih pada Mukriadi Ketua KST, telah mengundang DPD SEKAT-RI dalam kegiatan Open House, semoga kedepannya dapat lebih meriah dan melebarkan sayapnya ke seluruh pelosok Indonesia bagian timur,” pungkas Ketua DPD Sekat-RI Sulsel. (Red)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD1945)”

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asyik, KST Gelar Open House, Ketua DPD SEKAT-RI Sulsel Diserbu Emak Emak"