oleh

Asosiasi Pengusaha Jagung, Serahkan Bansos Kepada Polres Blora Untuk Disalurkan Kepada Warga Terdampak Covid-19.

-DAERAH-29 views

Harian Solo Raya, Blora – Jumat, (23/07/2021) seusai apel pagi dihalaman belakang Mapolres Blora Polda Jawa Tengah, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial dari Asosiasi Pengusaha Jagung Kabupaten Blora kepada Polres Blora untuk disalurkan kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kanit dan Perwira Staf serta anggota Polres Blora.

Adapun yang hadir menyerahkan bantuan sosial berupa mie instan sebanyak 200 karton tersebut adalah perwakilan pengurus Asosiasi Pengusaha Jagung Kabupaten Blora yakni 3 pengurus yaitu, Bambang, Agustinus dan Supri.

Bambang, perwakilan pengurus Asosiasi Pengusaha Jagung Kabupaten Blora menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian dari para pengusaha jagung yang ada di Blora kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Khususnya yang terdampak langsung dengan adanya pemberlakuan PPKM di Blora.

“Kami percayakan bantuan ini kepada Polres Blora, ini adalah salah satu wujud perhatian kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat,” kata Bambang.

Lebih lanjut Bambang menyampaikan bahwa pihaknya bersama rekan rekan pengusaha akan terus mendukung Polres Blora, Pemkab maupun Kodim 0721/Blora dalam kegiatan penanganan Covid-19. “Kami akan terus mendukung kegiatan kegiatan penanganan Covid-19. Salah satunya adalah dengan ikut membantu dalam bakti sosial,” tandas Bambang.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Wakapolres Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Asosiasi Pengusaha Jagung Blora. Ia mengatakan bahwa Polres Blora siap mendistribusikannya kepada warga terdampak Covid-19. “Bansos mie instan ini, nanti akan kita kombinasikan dengan beras bantuan dari pemerintah. Terima kasih kepada rekan rekan pengusaha jagung, tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” beber Wakapolres.

Masih tambah Wakapolres, dengan adanya bakti sosial dari Asosiasi Pengusaha Jagung ini diharapkan dapat memotivasi para dermawan lain yang mau ikut membantu masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. “Semoga bisa memotivasi pengusaha yang lain, untuk bersama sama meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Wakapolres.

( Wahyu )

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar