Apa Gerangan Reskrim Polsek Bontonompo Kordinasi Dengan Unit Laka Lantas Polres Bulukumba

Banner IDwebhost

Apa Gerangan, Reskrim Polsek Bontonompo Kordinasi Dengan Unit Laka Lantas Polres Bulukumba

HARIANSOLORAYA.COM/ – Pada hari Kamis 30 januari 2020. pukul 10.00 wita. Kanit Reskrim IPDA H ANDI RIDWAN bersama anggota Reskrim, melakukan koordinasi dgn unit Laka lantas Polres Bulukumba, adapun koordinasi tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya laporan mengenai perkara Tp Penggelapan terhadapa 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3 warna Merah, nopol DD 5861 YC, nomor rangka MH3SE8860HJ141749, nomor mesin E3R2E1517012, yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekira jam 10.00 Wita, diCafe Bikers Ling.Tamallayang Kel.Tamallayang Kec.Bontonompo Kab.Gowa.

Setelah menerima laporan tersebut diatas kanit reskrim bersama anggota melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi mengenai peristiwa Laka lantas yang terjadi di wilayah hukum polres Bulukumba dan diduga sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut adalah sepeda motor yang telah digelapkan diwilayah hukum Polsek Bontonompo, kemudian anggota Reskrim Polsek Bontonompo bergerak kePolres Bulukumba untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setelah berada diPolres Bulukumba Kanit Reskrim melakukan koordinasi dengan unit Laka dan benar bahwa Sepeda Motor tersebut adalah sepeda motor yang telah digelapkan oleh pelaku.

Selanjutnya Anggota Reskrim melakukan penyitaan terhadap barang bukti sepeda motor tersebut untuk proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan terduga pelaku yang menggelapkan sepeda motor tersebut pada saat setelah mengalami kecelakaan hanya menderita luka ringan langsung melarikan diri dan sampai sekarang belum diketahui keberadaannya dan masih dalam proses pencarian oleh unit reskrim Polsek Bontonompo.

Kapolsek Bontonompo AKP SYAHRIR, SH mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Bontonompo

Saya Berharap Kinerja Unit Reskrim Polsek Bontonompo, lebih Profesional tutur AKP SYAHRIR, SH.(Hariadi Talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apa Gerangan Reskrim Polsek Bontonompo Kordinasi Dengan Unit Laka Lantas Polres Bulukumba"