Antisipasi Terjadinya Longsor, Anggota Polsek Gending Adakan Giat Pengawasan Di Sepanjang Bantaran Sungai

Antisipasi Terjadinya Longsor, Anggota Polsek Gending Adakan Giat Pengawasan Di Sepanjang Bantaran Sungai

banner 468x60

 

SUMENEP, HARIAN SOLORAYA – Untuk memantau dan melihat langsung wilayah pinggir sungai tersebut, Minggu (02/02) Anggota Polsek Ganding bersama Dua Personilnya. Jelajahi wilayah Dusun Sumber Payung, Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, pukul 13.00 Wib s/d 13.30 Wib.

Saat dikonfirmasi Oleh Aggota Polsek Ganding membenarkan jika dirinya hari ini melaksanakan patroli diwilayah pinggir sungai sambil bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan patroli bersama dua anggota untuk memantau langsung wilayah pinggir sungai dan bersilaturahmi dengan masyarakat, mengajak untuk bersama-sama menjaga serta melestarikan sungai yang rawan longsor” kata Provos Aipda Agus Budiyono.

Lebih lanjut Anggota Polsek Ganding mengatakan, pada saat dilakukan pengecekan hasil pengecekan debit air Sungai di Dusun Sumber Payung,  Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding dalam keadaan normal dan tebing sungai tidak ada yang longsor wilayah tersebut”, tambahnya. ( Slmt/HMS)

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antisipasi Terjadinya Longsor, Anggota Polsek Gending Adakan Giat Pengawasan Di Sepanjang Bantaran Sungai"