Anniversary 5th Media Cetak Dan Online Lintas Indo, Dengan Tema Membuka Tirai Kebenaran

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA.com, SRAGEN  –  Genap 5 tahun Llintasindonews.com berkiprah menjadi media online dan cetak di Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Lintasindonews.com terus semangat berkarya.

Bertempat di Rumah Makan Serba Sambal atau Sor Pring, tepatnya di Jl Gabugan – Gemolong km 5 dk.Geneng, Ds Karangasem kec,Tanon kab, Sragen, Minggu (10/11/2019) Pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dalam acara ini, turut mengundang perwakilan dari beberapa Media, LSM dan Ormas se – Soloraya. Dengan jumlah hingga 90 0rang dari berbagai Kota di Jateng.

“Happy Birtday lintasindonews.com ke-5 tahun, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Pimpinan umum Lintasindonews.com Suwarseno dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Suwarseno berharap dalam berkarya hendaknya mengutamakan sikap profesionalisme. Untuk itu warseno ingin media Lintas Indo Cetak maupun Online menjadi media arus utama, yang bisa menjaga kode etik, ujarnya.

Kemudian, Ketua LSM KAPAN RI BRM Kusumo Putro, SH, MH ketika mendapat kesempatan berbicara, menyampaikan di usia 5 tahun ini, Media Lintas Indo bisa lebih mendewasakan dir, karena saat ini banyaknya media di Indonesia.

“Kita bisa bersaing positif demi perkembangan di dunia media online maupun cetak, momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses untuk rekan-rekan, “” ungkap Kusumo.

Masih kata dia, media bisa, menjadi segala acuan segala informasi, menurutnya tak akan menjadi terkenal seorang tokoh bila tidak melalui media, jelasnya.

Selanjutnya pencerahan dari Ketua Umum AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia), Ir.Nadiyanto, MMfg dalam orasinya, tentang terjaganya informasi yang berkaitan dengan pembangunan.

“Selamat dan sukses untuk media Lintasindonews.com, semoga bisa memberikan warna tersendiri dalam pemberitaan dan membantu program pemerintah ,” terangnya

Bahkan Menurut Nadiyanto media sangat berperan dalam ikut mencerdaskan bangsa, dimana menurutnya sejarah bangsa Indonesia tak lepas dari para jurnalis, ujarnya.

Hal senada disampaikan Pimpred Teliksandi.id yang juga menjadi Ketua MGA(Media Group AWPI) Gus Yusuf Ahmadi, ia mendoakan terus maju dan sukses , Lintasindonews.com bisa menbuka tirai kebenaran sesuai tema giat untuk maju dan sukses terus.

“Dalam sejarah Pers semua tokoh juga berasal dari para jurnalis, seperti bung Karno maupun bung Tomo yang gemar menulis, untuk itu kita harus, bangga menjadi jurnalis, ” Ungkapnya.

Sementara saat di beri kesempatan, Kepala Desa terpilih tahun ini desa Sambirejo kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen Prihandoko yang biasa di sapa Hanjus, memberikan sambutan dan mengapresiasi acara tersebut.

“Selamat dan sukses semoga bertambahnya usia Lintasindonews.com tambah maju dan bisa menyajikan berita sesuai fakta di lapangan, ” ungkapnya.

Menurut Handoko, media adalah bagian dari pembangunan, untuk itu dia selaku pemerintah Desa siap bekerja sama dalam memberikan informasi yang bermanfaat, pungkasnya. (yoel )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anniversary 5th Media Cetak Dan Online Lintas Indo, Dengan Tema Membuka Tirai Kebenaran"