Amankan Gibran, Banteng Solo Bergerak Gelar Deklarsi dan Pernyataan Sikap

Banner IDwebhost

Solo | HarianSoloRaya.com – Pembacaan Deklarsi dan pernyataan sikap Banteng Solo Bergerak amankan rekomendasi calon walikota Solo Gibran, Acara Solo Bergerak digelar di Rumah Makan Mbak Yun Mangkubume, (Kamis, 16 Juli 2020) 

Ketua Presidium Banteng Bergerak Ariyanto Rinto Suryono mengatakan “Kami mengadan acara ini Gibran tidak tahu” jelas Ketua Presidium Solo Bergerak kepada wartawan di RM Dapur Mbak Yun Mangkubumen Solo Kamis (16/7/20). 

Ketua Presidium Solo Bergerak Ariyanto Rinto saat memberi sambutan. (Foto/Suci) 

 

Ariyanto menambahkan “mengamankan rekomendasi sangat penting, keyakinan Solo di pimpin Gibran sangat terbuka, karena masih muda dan cekatan, meski DPP PDIP pusat nanti keputusan hasil akhir memilih siapapun kami tetap bergerak” jelasnya.

Sementara dalam acara tersebut juga dihadiri PAC PDIP, Anak Ranting dan seluruh kader dan simpatisan tersebut menggelar deklarasi dan pernyataan sikap antara lain siap mengamankan rekomendasi dari DPP PDIP bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota. 

“tiada kucuran darah dan keringat siap memenangkan Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Solo yang di rekomendasi dari DPP PDIP pada pilkada kota solo 2020” Pungkasnya. (Red/Suci)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Amankan Gibran, Banteng Solo Bergerak Gelar Deklarsi dan Pernyataan Sikap"