6 Februari, Lokalisasi Tanjung Batu Merah Ambon Akan Di Tutup 
6 Februari, Lokalisasi Tanjung Batu Merah Ambon Akan Di Tutup 

6 Februari, Lokalisasi Tanjung Batu Merah Ambon Akan Di Tutup 

Banner IDwebhost

 

Ambon, HarianSoloRaya.com – Berhubung dengan kedatangan Sekretaris Kota ( Sekot) A.G Latuheru bersama tim yang meninjau lokalisasi Tanjung Batu Merah pada Jum’at 31/1/2020, dia mengatakan bahwa dalam waktu dekat 6 Februari 2020 mendatang lokalisasi Tanjung Batu Merah akan kami tutup.

Sesudah kegiatan deklarasi penutupan nantinya kurang lebih 52 orang wanita pekerja seks akan diberangkatkan dan di kawal bersama petugas menuju daerah asal masing-masing sesuai dengan tanda bukti penandatangan berita acara maka kita akan serahkan mereka langsung ke kota Provinsi asalnya melalui Dinas Sosial, “ujarnya”

Kata Sekretaris Kota A.G Latuheru S.H M.Si kepada wartawan, Jum’at 31/1/2020 siang tadi WIT, bahwa biaya yang akan di kucurkan kepada 52 wanita Pekerja Seks (PSK) dari Kementrian Sosial (Kemensos) dengan masing-masing  per orang Rp. 5 juta sebagai pemberdayaan, sedangkan biaya transport  mereka dari masing-masing individu dipastikan berhak mendapatkan Rp. 250 ribu dan Rp.750 ribu sebagai biaya jaminan hidup. “Jelas A.G Latuheru.(Halid S)

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "6 Februari, Lokalisasi Tanjung Batu Merah Ambon Akan Di Tutup "